Press "Enter" to skip to content

Kapolres Payakumbuh Sambut Kedatangan Komjen Pol M. Iriawan, SH, MM,MH di Situjuh Limo Nagari

Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan dengan tokoh masyarakat di wilayah Kota Payakumbuh, rombongan Panguyuban Warga Sunda (PWS) yang dipimpin oleh Komjen Pol Mochamad Iriawan S.H, MM, MH dan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, S.H ini mendatangi salah seorang tokoh masyarakat bernama Mak i di Jorong Bumbuang Kenagarian Situjuah Batua Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis (29/11) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan S, SIK, MH menyambut kedatangan Komjen Pol. M. Iriawan bersana dengan rombongan PWS, dalam tersebut hadir juga Kasat Intelkam Polres Payakumbuh AKP Drs Tarmizi Alrasi, MH, Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Ilham Indarmawan, S.IK, Kasat Lantas Polres Payakumbuh Iptu Andika Alfatony, S.IK, Kapolsek Situjuah Iptu Afdamul Karim, Kanit Regident Ipda Rama Prawira.

Selain itu turut hadir juga dalam menyambut  kedatangan Komjen Pol M. Iriawan tokoh masyarakat Pgl Mak I di kediamannya.

Adapun maksud dan tujuan dari Komjen Pol M. Iriawan dan rombongan tersebut adalah silaturrahmi dengan Mak i di Kediamannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *