Press "Enter" to skip to content

Berkat Inovasi Hilang Temu Ranmor, Polres Payakumbuh Kembalikan 2 Unit Motor Yang Hilang Selama 4 Tahun Kepada Pemiliknya.

Berkat Inovasi “Hilang Temu Kendaraan Bermotor (Ranmor)“, Polres Payakumbuh kembalikan 2 Unit Motor yang telah hilang selama 4 tahun kepada pemiliknya saat jumpa pers di Polres Payakumbuh, Sabtu, (12/1).

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan didampingi Kasat Lantas IPTU Andika Alfatoni dan Kanit Regident IPDA Kevin Fahhri mengembalikan motor Honda Kharisma (BA 5165 MK) kepada pemiliknya Okirman (42 tahun), warga Padang Tangah Payobada, Kec. Payakumbuh Timur dan Honda Vario (BA 3304 MN) kepada Dedi Susendra (49 Tahun), warga Parit Rantang, Kec. Payakumbuh Barat.

Kapolres mengatakan bahwa pengembalian motor tersebut dilakukan berkat “Inovasi Hilang Temu Ranmor” yang disematkan di Website Polres Payakumbuh di alamat https://polrespayakumbuh.org/cek-kendaraan-hilang/.

Dony mengatakan inovasi “Hilang Temu Ranmor” berbasis Website ini sengaja dibangun untuk memberikan akses kepada masyarakat agar dapat mengecek kendaraannya yang hilang dengan database kendaraan bermotor yang telah diamankan di Polres Payakumbuh.

“Untuk melakukan pencarian kendaraan bermotor, silahkan kunjungi Website Polres Payakumbuh di alamat : https://polrespayakumbuh.org/, lalu klik menu “Cek Kendaraan Hilang”, kemudian lakukan pencarian dengan cara memasukkan identitas kendaraan (nomor polisi, nomor rangka , atau nomor mesin) pada kolom pencarian”.

Bila ada kesesuaian, atau motor yang dicari ada di Polres Payakumbuh atau dalam database hilang temu ranmor kami, maka data kendaraan akan muncul. Selanjutnya silahkan hubungi kami pada Call Center 110 atau Whatsapp di 081261111213“, ujar Dony.

Selanjutnya. Dony mengatakan bahwa jajarannya memfasilitasi pengendalian kendaraan kepada pemilinya secara gratis dengan syarat pemilik menunjukkan surat-surat kendaraan atau surat keterangan dari finance (leasing) bila kendaraan masih cicil.

Okirman dan Dedi Susendra mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Payakumbuh dengan adanya inovasi hilang temu kendaraan, dirinya dapat menemukan kembali motornya yang sudah 4 tahun hilang.

Usai mengembalikan 2 unit motor kepada pemiliknya, Kapolres Payakumbuh meminta bantuan kepada masyarakat untuk mensosialisasikan inovasi hilang temu ranmor ini, karena di kantornya masih ada 125 unit motor hasil penindakan (tilang) dan hasil operasi kepolisian yang masih dalam pelacakan dan belum diambil pemilknya. (Cmmnd)

View this post on Instagram

Berkat Inovasi Hilang Temu Kendaraan Bermotor Berbasis WEB, Polres Payakumbuh Kembalikan 2 Unit Motor Yang Hilang Selama 4 Tahun Kepada Pemiliknya. Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan didampingi Wakapolres Kompol Arie dan Kasat Lantas Iptu Andika Alfatoni mengembalikan 2 Unit Motor Yang Hilang Selama 4 Tahun kepada pemiliknya, pada hari Sabtu, 12 Januari 2020, Pukul 20.45 WIB. 2 orang pemilik motor tersebut adalah : – Okirman, 42 tahun, warga Padang Tangah Payobada, Kec. Payakumbuh Timur, kendaraan: Honda Kharisma (BA 5165 MK). – Dedi Susendra, 49 Tahun, warga Parit Rantang, Kec. Payakumbuh Barat, kendaraan Honda Vario (BA 3304 MN). Pengembalian motor tersebut dilakukan berkat “Inovasi Hilang Temu Ranmo” yang disematkan di Website Polres Payakumbuh : https://polrespayakumbuh.org/cek-kendaraan-hilang/ Inovasi Hilang Temu Ranmor berbasis Website ini memberikan akses kepada masyarakat untuk mengecek kendaraannya yang hilang dengan database kendaraan bermotor yang telah diamankan di Polres Payakumbuh. Untuk melakukan pencarian kendaraan bermotor, kunjungi website Polres Payakumbuh di alamat : https://polrespayakumbuh.org/ Lalu klik menu “Cek Kendaraan Hilang” Kemudian, lakukan pencarian dengan cara memasukkan identitas Kendaraan (nomor polisi, nomor rangka , atau nomor mesin) pada kolom pencarian. Bila ada kesesuaian, atau motor yang dicari ada di Polres atau dalam database, maka data kendaraan akan muncul. Selanjutnya silahkan hubungi kami pada Call Center 110 atau Whatsapp Di 081261111213. Kami akan memfasilitasi pengendalian kendaraan kepada pemilinya secara gratis dengan syarat pemilik menunjukkan surat-surat kendaraan atau surat keterangan dari finance (leasing) bila kendaraan masih cicil. @polisi_indonesia @divisihumaspolri @humaspoldasumbar @polisiselebriti @beritasumbar @polisibaik @seputartnipolri @infosumbar @soalpadang @kabarminang @polres.payakumbuh #humaspoldasumbar #polrespayakumbuh

A post shared by Polres Payakumbuh (@polres.payakumbuh) on

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *