Press "Enter" to skip to content

Peringati HUT Satpam Ke-39, Polres Payakumbuh Kunjungi Panti Asuhan, Panti Jompo Dan Keluarga Satpam Yang Berduka

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke-39 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2019, Sat Binmas Polres Payakumbuh bersama perwakilan Satpam melaksanakan anjangsana ke tiga tempat di wilayah hukum Polres Payakumbuh, Rabu (29/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binkamsa Ipda Yusep Edi Sumanto bersama personel Sat Binmas Aipda Efni Maiza, Brigadir Saiful Ramadhanil dan Bhabimkamtibmas Nagari Banda Dalam Aipda A. Mulyadi.

Ipda Yusep menjelaskan “Hari ini kita akan mengadakan kegiatan Anjangsana ke 3 tempat, pertama ke Panti Asuhan Bustanul Ulum di Situjuah Banda Dalam, kedua ke Yayasan Panti Jompo Jasa Ibu di Situjuah Batur, dan terakhir kita ke rumah Satpam PLTA Batang Agam yang meninggal di daerah Baso. Masing-masing kita berikan bantuan berupa 2 karung beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter, mie instan 2 kardus, dan telur 5 ranjang.” Pungkasnya.

Ipda Yusep dan rombongan pertama kali mengunjungi Panti Asuhan Bustanul Ulum di Jorong Banda Dalam, Kenagarian Situjuah Banda Dalam, dengan membawa buah tangan berupa Sembako.

Anjangsana kemudian dilanjutkan ke Panti Jompo Yayasan Jasa Ibu di Nagari Situjuah Batur. Pada kesempatan ini, rombongan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Nagari Situjuah Batur Aipda Ferry Handa Marta juga menitipkan Sembako kepada Ketua yayasan.

Kegiatan terakhir dilanjutkan ke rumah Satpam PLTA Batang Agam yang meninggal dunia diduga karena serangan jantung di Baso. Kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan bela sungkawa dan solidaritas di lingkungan keluarga besar Satpam.(Cmmd)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *