Press "Enter" to skip to content

HUT Batalyon Infanteri 131/ Braja Sakti Ke-62, Kapolres Payakumbuh Beri Reward Kepada 5 Orang Prajurit TNI Teladan

Kapolres Payakumbuh memberikan reward kepada 5 orang prajurit TNI teladan saat hadiri malam syukuran HUT Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti ke-62 di Lapangan Krida Mako Yonif 131/BRS, Rabu (22/1).

Malam syukuran HUT Batalyon dan panggung hiburan prajurit ini dihadiri juga oleh Wawako Payakumbuh Erwin Yunas, Kapolres 50 Kota AKBP Sri Wibowo, tokoh masyarakat dan warga sekitar Batalyon.

Berdasarkan penilaian dari Danyoninf 131/Brs Lektol Inf M Erfani, Prajurit TNI personel Yonif 131/Brs yang menerima penghargaan tersebut adalah Kapten Inf Jarmen, Sertu Odrisman, Sertu Sukir, Praka Andi dan Kopda Agus Martopo.

Saya mewakili Forkopimda Kota Payakumbuh mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 Batalyon Infanteri 131/Brs, terima kasih atas dukungannya selama ini dan semoga sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga dengan baik. Berdasarkan penilaian dari Danyon, pada kesempatan ini saya akan memberikan reward kepada 5 orang personel Yonif yang berprestasi dan teladan. Silahkan maju ke depan yang namanya saya panggil“, Ucap Kapolres sebelum memberikan reward.

5 orang personel Yonif 131/BRS Penerima Penghargaan

Kapolres memanggil satu persatu nama personel yang terpilih dengan disambut tepuk tangan meriah dari personel Yonif, saat nama rekan-rekan mereka dipanggil untuk menerima penghargaan. Didampingi Danyoninf 131/Brs Lektol Inf M Erfani, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan memberikan bingkisan penghargaan kepada keenam prajurit TNI berprestasi tersebut.

Letkol M Erfani mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Payakumbuh atas inisiatif dan kepedulian Kapolres. “Semoga reward yang diberikan dapat menginspirasi dan memotivasi personel kami lainnya“, Ujar Letkol Erfani. (Cmmnd)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *