Press "Enter" to skip to content

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Payakumbuh Dan Kapolres 50 Kota Berkantor Di Kodim 0306/50 Kota

Perkuat sinergitas dan jalin silaturahmi, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan dan Kapolres 50 Kota AKBP Sri Wibowo ajak jajarannya berkunjungi mengikuti coffee morning di Kodim 0306/50 Kota Rabu (22/1).

Kapolres Payakumbuh mengatakan meskipun Dandim dan Kasdim sedang melaksanakan dinas luar, coffee morning pejabat utama Polres Payakumbuh, Polres 50 Kota dan Kodim tetap saja dilaksanakan dan sudah dikoordinasikan kepada Dandim 0306 Letkol Kav. Ferry S Lahe.

Menurutnya, coffee morning ini adalah salah satu program sinergitas TNI-Polri selain upacara gabungan bulanan, penanggulangan bencana, pemetaan dan penanganan konflik sosial, patroli bersama dan kegiatan operasional lainnya yang sudah dilaksanakan dan akan diteruskan secara berkelanjutan.

Kapolres Payakumbuh Dan 50 Kota Pimpin Diskusi Kamtibmas Di Ruang Kerja Dandim 0306/50 Kota

Duduk di meja kerja Dandim, Kapolres Payakumbuh dan Kapolres 50 Kota memimpin diskusi pembahasan mengenai agenda Kamtibmas ke depan, langkah antisipasi potensi konflik, lanjutan program sinergitas dan program penanggulangan bencana.

Di akhir diskusi, Kapolres Payakumbuh berpesan “Kita jajaran TNI-Polri sudah sering kali menunjukkan sinergitas kita kepada masyarakat dalam penanganan permasalah sosial, Kamtibmas dan juga penanggulangan bencana. Bahkan kita juga telah banyak mendinamisir kegiatan Pemkot dan Pemkab dalam merepson situasi Kamtibmas. Saya ucapkan terima kasih dan semoga kita bisa pertahankan kekompakan kita ini“.

Hal yang sama disampaikan oleh  Dandim 0306 Letkol Kav. Ferry S Lahe “Saya berharap kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri pada tingkat bawah sehingga sinergitas dalam setiap kegiatan dapat dirasakan oleh masyarakat dan berkontribusi positif terhadap kondusifitas wilayah Payakumbuh dan 50 Kota“.

Begitu juga Danramil 05/Harau, Mayor Inf. Sukiran mewakili pejabat utama Kodim merasa senang dengan kegiatan sinergitas tersebut dan berharap dapat dilangsungkan secara berkelanjutan karena dapat menumbuhkan kekompakan dan mempermudah koordinasi dalam merespon situasi Kamtibmas. (Cmmd)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *