Press "Enter" to skip to content

152 Personel Gabungan Amankan Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim Sumbar

Polres Payakumbuh kerahkan 152 personel gabungan untuk mengamankan tabligh akbar dan dakwah wisata Badan Kontak Majelis Taklim(BMKT) Sumbar yang digelar di Gelanggang Pacuan Kuda, Kota Payakumbuh, Minggu (2/2).

Tabigh akbar yang digelar dari pukul 09.00 sampai dengan 14.140 WIB tersebut menghadirkan penceramah Ustazah Hj. Irene Handono (Dai Nasional dan Mantan Biara Wati) dan penceramah yang tergabung dalam BMKT Ustad Risnaldi dan Ustad Muhammad Darno.

Kabag Ops Berikan arahan sebelum pengamanan dilaksanakan
Kabag Ops Cek Kesiapan Pers Pengamanan

Acara Tabligh Akbar tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Nevi Zuairina, Walikota Payakumbuh beserta Ibu, Sekda Kota Payakumbuh, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumbar, Ketua BKMT Kota Payakumbuh, OPD sejajaran Pemko Payakumbuh, Ketua, pengurus dan anggota BKMT se-Sumatera Barat, sejumlah lebih kurang 3000 orang.

Kabag Ops Polres Payakumbuh melalui Paur Humas Iptu Satria Rudi menyampaikan bahwa dalam tabligh akbar tersebut, penceramah membahas isi kandungan surat Al-Ikhlas dan ketataan istri terhadap suami.

Kabag Ops Kompol Basrial mengungkapkan bahwa berkat pengamanan ketat oleh Polres Payakumbuh dan personel gabungan lainnya, acara ini berlangsung dengan baik dan tidak ada hal yang mengganggu berlangsungnya acara sampai selesai. (Hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *