Press "Enter" to skip to content

Kapolres Payakumbuh Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIB Payakumbuh

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan didampingi Paur Humas Polres Payakumbuh IPDA Satria Rudi menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Lapas Kelas IIB Payakumbuh, Selasa (4/2).

Selain mencanangkan pembangunan zona integritas, Lapas Payakumbuh juga mendeklarasikan janji kinerja tahun 2020 dan penandatangan Pakta Integritas dengan tema “SDM Unggul Kemenkumham Maju“.

Acara ini dibuka oleh Kalapas Payakumbuh Muhammad Kamely, A.Md I.P., SH., M.H, dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri, Kasi Pidum Kejari Payakumbuh, perwakilan Kepala BNN Kota Payakumbuh, Wali Jorong Tanjung Haro dan Sekretaris Dinas Pertanian Kota Payakumbuh, 51 orang pegawai Lapas Payakumbuh dan mahasiswa IAIN Bukittinggi berjumlah 12 orang yang pada saat itu sedang melaksanakan PL di Lapas Payakumbuh.

Penandatanganan Naskah Pembangunan Zona Integritas Lapas Payakumbuh

Mengawali acara, Kalapas Payakumbuh membacakan Deklarasi Janji Kinerja yang kemudian diikuti oleh seluruh pegawai Lapas yang hadir.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas oleh Kalapas yang disaksikan oleh Kapolres Payakumbuh, Ketua Pengadilan Payakumbuh Dan Kasi Pidum Kejari Payakumbuh. Selanjutnya jajaran Lapas Payakumbuh secara bergantian menandatangani pakta integritas.

Usai acara Kapolres Payakumbuh memberikan semangat dan motivasi kepada Kalapas dalam membangun zona integritas dan menyarankan agar pembangunan zona integritas jangan hanya sebatas pencanangan saja. (Cmmd)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *