Press "Enter" to skip to content

Mari Kita Belajar Dari Mereka : Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Ganjar Penghargaan Kepada 3 Pahlawan Masa Kini

Mengimplementasikan nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari. Pada hari Pahlawan 10 November, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan memberikan penghargaan kepada tiga pahlawan masa kini, Minggu (10/11), di halaman Polres Payakumbuh.

Wakapolres Payakumbuh Kompol Eridal memberikan penghargaan kepada tiga pahlawan masa kini tersebut, yaitu Amy Primadona, petugas Trantib Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh yang berhasil melumpuhkan Pencurian Kendaaran Bermotor (Curanmor) di pasar tradisional Ibuh, Kota Payakumbuh, Rabu (6/11) sekira pukul 07.30 WIB.

Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Selamatkan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Bhabinkantibmas Bripka Dedi Eka Putra, Bhabinkamtbimas Polsek Kota Payakumbuh yang dengan cepat merespon aduan masyarakat sehingga menyelamatkan nyawa korban korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Raya Payakumbuh- Bukit Tinggi, Kel. Balai Panjang, Kec. Payakumbuh Selatan, Sabtu (19/10) sekira pukul 11.45 WIB

Kemudian penghargaan kepada pahlawan masa kini diberikan kepada Hendra Putra,  seorang owner Kurir Ojek Online Payakumbuh atas kepedulianya selama kurang lebih 2 tahun mengumpulkan donasi dari warga melalui media sosial dan mendistribusikannya kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Hendra mengucapkan terima yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Payakumbuh beserta jajaran yang telah memberinya perhargaan. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya untuk tetap mengabdi untuk sesama. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat serta pelanggan Kurir online yang selama ini menyisikan rezekinya untuk membantu sesama yang membutuhkan“, ujar Hendra.

Sementara itu, Kasi Trantib Pasar Afrizal, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Payakumbuh beserta jajaran yang telah memberikan penghargaan kepada petugas trantib. “Semoga penghargaan ini memotivasi jajaran kami agar ke depannya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Begitu pula Amy Primadona petugas Trantib penerima penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Amy mengatakan “Saya hanya melaksanakan tugas dari pimpinan, tapi saya diganjar penghargaan. Sungguh saya tidak menduga sebelumnya, terima kasih banyak bapak Kapolres.

Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan menyampaikan “semoga kita bisa belajar dari nilai-nilai kepahlawanan yang sudah diimplementasikan oleh para penerima penghargaan tersebut dan menginspirasi serta memotivasi kita semuanya untuk mencontohnya dan tetap berkarya secara ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara“. (Cmmd)

Baca Juga :

Cepat Respon Aduan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Eka Selamatkan Korban Kecelakaan Lalu Lintas.

Petugas Trantib Dinas Pasar Dan Personel Sat Lantas Payakumbuh Amankan Residivis Curanmor Dari Amukan Massa

Polres Payakumbuh Dan Hendra Koto Nan Gadang Ojek/Kurir Online : Bantu 7 Orang Anak Yatim Di Sekolah Luar Biasa Luak Nan Bungsu Payakumbuh

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *