Press "Enter" to skip to content

Bhayangkari Cabang Payakumbuh Salurkan Tali Asih Untuk Istri Purnawirawan Polri

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H di tengah wabah Covid-19, Pengurus Cabang Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Payakumbuh terus gencar melaksanakan kegiatan bhakti sosial.

Bhakti sosial yang telah digelar dalam beberapa pekan terakhir antara lain berupa bantuan APD kepada rumah sakit, membagikan takjil, sembako, sarapan dan makan siang kepada warga yang terdampak akibat wabah Covid.

Selain itu, Pengurus Cabang Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Payakumbuh juga tidak melupakan Dian Kemala (warakawuri atau istri purnawirawan Polri) yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Polres Payakumbuh.

Jum’at (24/4), Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny. Meiza Dony menyalurkan tali asih berupa paket Sembako kepada istri-istri purnawirawan Polri.

Menurut Ketua Seksi Sosial Pengurus Cabang Bhayangkari Payakumbuh, Ny. Evi Luhur, tali asih yang diberikan berupa 22 paket Sembako yang terdiri dari kebutuhan pokok berupa beras, gula, minyak, teh, telur dan juga masker.

Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny. Meiza Dony mengatakan bahwa kegiatan Ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H.

Selain itu, menurut Ny. Meiza Dony, tali asih tersebut juga merupakan bentuk dukungan moril kepada para istri purnawirawan Polri agar mendukung pencegahan penularan Covid-19 dengan cara tidak keluar rumah bila tidak ada kebutuhan mendesak, menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Semoga dengan tali asih ini, kita dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menikmati keberkahan bulan suci Ramadhan”, ujar Meiza Dony. (Hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *