Press "Enter" to skip to content

Sambut Ramadhan Di Tengah Wabah Corona, Polres Payakumbuh Bagikan Takjil Untuk Warga

Sambut Ramadhan di tengah wabah Covid-19, Polres Payakumbuh dan pengurus Bhayangkari Cab. Payakumbuh bagikan takjil secara gratis kepada pengendara dan warga yang terdampak covid-19. Dipimpin oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Arie Sulistyo Nugroho, kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di depan mako Polres Payakumbuh, Sabtu (24/04).

“Hari ini kita laksanakan kegiatan berbagi kasih dan silaturrahmi kepada masyarakat Kota Payakumbuh, Hal ini dilakukan polres dengan cara membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar maupun pengendara motor dan mobil yang melewati Polres Payakumbuh”, ujar Wakapolres.

Wakapolres Payakumbuh Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Wakapolres menyampaikan bahwa ada 40 bungkus takjil yang disediakan oleh Polres untuk dibagikan kepada masyarakat. “Alhamdulillah, ada sekitar 40 buah takjil yang disediakan dan semuanya habis. Warga mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres,” Ucapnya.

Kompol Arie berharap bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga menjadi berkah untuk kita semua”, ujar Wakapolres.

Salah satu pengguna jalan yang mendapat berkah takjil itu, Agus (40) merasa bersyukur ada pembagian takjil gratis yang digelar oleh Polres Payakumbuh. “Alhamdulillah dapat takjil, semoga membawa berkah untuk Polres Payakumbuh” kata Agus.

Pembagian Takjil Di Jalan Veteran

Selain itu, ujar Wakapolres, Polres payakumbuh juga menyediakan takjil sejak awal Ramadhan di Jl. Veteran, Kelurahan Koto Baru Balai Janggo, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh. Setiap harinya disiapkan 30 sampai dengan 40 takjil dan tanpa dilayani, masyarakat berbondong-bondong mengambil sendiri takjil yang disediakan untuk berbuka puasa. (Hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *