Press "Enter" to skip to content

Ketua Bhayangkari Cab. Payakumbuh Ny. Meiza Dony Bantu APD dan Suplemen Untuk Petugas Di Lapangan

Untuk mendukung petugas personel di lapangan agar tetap sehat dan patuh terhadap protokol kesehatan, Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny. Meiza Dony Setiawan memberikan bantuan berupa paket yang berisi alat Pelindung Diri (APD) dan suplemen, Kamis (4/06).

Kapolres Payakumbuh Menyerahkan Bantuan APD Dan Suplemen Untuk Personel Yang Bertugas Di Lapangan

Paket APD dan suplemen tersebut diserahkan oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan didampingi oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Arie Sulistyo Nugroho, Kabag Ops Kompol Bresman Simanjuntak dan Kasat Lantas IPTU Andhika Alfatoni.

Saat dikonfirmasi, Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny. Meiza Dony Setiawan menuturkan bahwa pembagian paket APD dan sumplemen ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Bhayangkari Polres Payakumbuh kepada personel Polri yang bertugas dilapangan agar tetap sehat dan taat protokol kesehatan.

“Personel harus tetap menjaga kesehatan, kelancaran dan keselamatannya dalam berdinas agar terhindar dari penyebaran virus corona. Oleh sebab itu kami bekali personel dengan paket APD dan suplemen”, ujar Ny. Dony.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan membagikan paket yang berisikan masker, sarung tangan, handsanitizer, serta suplemen vitamin C 1000 Mg untuk daya tahan tubuh yang dikemas dan dibagikan ke 170 orang personel yang bertugas di pos-pos pengamanan.

Pembagian paket APD dan suplemen kepada personel.

Kapolres menambahkan bahwa dukungan tersebut adalah salah satu upaya untuk wujudkan ketaatan personel terhadap protokol kesehatan sebagaimana Surat Edaran Menteri Kesehatan Nomor : HK.02.01/Menkes/334/2020 Tentang Protokol Pencegahan Penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Bagi Aparat Yang Melaksanakan Tugas Pengamanan Dan Penertiban Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19.

Untuk mendisiplinkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat, tentu personel Polres dulu yang harus didisiplinkan, disadarkan sehingga menjadi budaya atau kebiasaan dalam bertugas dimana ketaatan terhadap protokol kesehatan merupakan suatu kebutuhan”, tegas Kapolres. (Hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *