Press "Enter" to skip to content

Dandim 0306/50 Kota Bersama Jajarannya Rayakan Hari Bhayangkara Ke-74 Di Polres Payakumbuh

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry S Lahe beserta jajarannya memberikan kejutan kepada Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan usai melaksanakan upacara hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di Polres Payakumbuh, Rabu (1/7/2020).

Usai mengikuti upacara virtual, Dandim Letkol Ferry tidak langsung pulang tapi duduk bersama Forkopimda Payakumbuh membahas seputar hari Bhayangkara ke-74. Ternyata ada yang ditunggu oleh Dandim Letkol Ferry yaitu personelnya.

Hal ini diketahui setelah datang personel Kodim 0306/50 Kota di Polres Payakumbuh sebanyak kurang lebih 30 orang, berbaris rapi membawa kue ulang tahun dengan angka 74 di atasnya.

Kue ulang tahun dibawa dengan latar belakang spanduk bertuliskan “Keluarga besar Kodim 0306/50 Kota Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-74, Menuju Indonesia Unggul” dan dihantarkan sambil bernyanyi selamat ulang tahun.

Pasukan Kodim 0306/50 Kota disambut oleh Kapolres Payakumbuh, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Ketua Pengadilan Negeri Kota Payakumbuh Kurniawan Wijanarko dan Kajari Kota Payakumbuh Suwarsono berserta Pejabat Utama Polres Payakumbuh dan seluruh personel Polres Payakumbuh yang saat itu sedang persiapan upacara kenaikan pangkat.

Kedatangan pasukan TNI sambil membawa kue dan mengusung spanduk.

Dandim Letkol Inf Ferry S Lahe mendoakan di hari Bhayangkara ke-74 ini, semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat demi kejayaan bangsa dan negara.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74, semoga selalu jaya terus Polri kedepannya”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres AKBP Dony menyampaikan ucapan terma kasih atas kejutan dan perhatian dari Dandim 0306/50 Kota. Usai meniup lilin, Kapolres Payakumbuh memotong kue dan menyuapkanya kepada personel Kodim 0306/50 Kota sambil diiringi tepukan tangan dan lagu selamat ulang tahun.

Kapolres Payakumbuh menerima kue dari TNI dan meniup lilin dengan angka 74 diatasnya.

“Saya dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih.  Saya benar-benar terharu dan saya tidak tahu akan mendapat kejutan seperti ini”, tuturnya.

Kedatangan puluhan pasukan TNI tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami Polres Payakumbuh dalam dalam peringatan hari Bhayangkara kali ini. Tunggu pembalasan dari kami”, ucap Kapolres Payakumbuh yang disusul dengan tepuk tangan dan sorakan semangat kesatuan yang hadir saat itu. (Hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *