Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Kota Payakumbuh Santuni Balita Penderita Hidrosefalus

Personel Polsek Kota Payakumbuh mendatangi anak balita yang mengalami penyakit Hidrosefalus di Kelurahan Tanjung Pauh Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, Rabu (17/06).

Kapolsek Kota Payakumbuh AKP Julianson memimpin langsung kegiatan ini beserta jajarannya.

Kedatangan Kapolsekta Payakumbuh beserta jajaran ini tidak hanya sekedar menjenguk, tetapi mereka juga membawa dan memberikan santunan kepada orang tuanya sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi balita tersebut.

“Kita memberikan santunan ini untuk meringakan beban dan memberikan semangat kepada keluarganya. Di tengah keterbatasan ada, mudah-mudahan kedua orang tuanya tetap tabah dalam merawat dan memberikan pengobatan kepada anaknya, serta semoga diberikan kesembuhan”, ucap AKP Julianson.

Kapolsek mengatakan, ini juga merupakan tuntutan tugas Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat. Tidak hanya menjaga keamanan wilayah, namun sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat.

Secara terpisah, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian Kapolsek Kota beserta anggota yang telah membantu warga yang membutuhkan. “Ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri kepada warga yang patut diteladani oleh seluluh personel kami“, pungkasnya.

Sedangkan Ibu Balita tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsekta Payakumbuh beserta jajaran yang memberikan santunan kepada anaknya, “Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolsek, semoga anak saya bisa disembukan”, ucapnya. (Hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *