Press "Enter" to skip to content

Pisah Sambut Kapolres Baru, Polres Payakumbuh Gelar Tradisi Pedang Pora.

Jajaran Polres Payakumbuh menggelar tradisi pedang pora untuk menyambut kedatangan AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K., di Mapolres Payakumbuh, Polda Sumbar, Selasa (1/9/2020).

AKBP Alex Prawira kini menjabat sebagai Kapolres Payakumbuh menggantikan AKBP Dony Setiawan, S.I.K., M.H. yang beralih jabatan menjadi Kasubag Renmin Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Serah terima Jabatan Kapolres Payakumbuh di Mapolda Sumbar.

Serah terima jabatan AKBP Alex Prawira sendiri sebelumnya telah digelar di Mapolda Sumbar, Senin (31/08/2020).

AKBP Dony mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana yang kondusif di Kota Payakumbuh. “Keberhasilan selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik di seluruh jajaran Polres selama ini,” ucap Dony Setiawan.

AKBP Dony juga menghimbau kepada seluruh jajaran personel Polres Payakumbuh untuk mendukung Kapolres yang baru, agar kedepan Polres Payakumbuh lebih baik lagi.

Setelah itu, Kapolres Payakumbuh yang baru, AKBP Alex Prawira juga mengatakan, bahwa ia siap melanjutklan program yang telah dibuat oleh Kapolres sebelumnya. “Jabatan yang ditinggalkan Kapolres sebelumnya akan menjadi tugas dan tanggung jawab yang berat bagi saya. Banyak yang telah diperbuat oleh pak AKBP Dony, dan tentu saya harus lebih baik,” ucap AKBP Alex.

AKBP Alex juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Dony Setiawan. Semoga sukses dan terus mengukir prestasi. (Hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *