Press "Enter" to skip to content

Kapolres Payakumbuh Pimpin Sertijab Kapolsek Baru di Lingkungan Polres Payakumbuh

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek baru di Lingkungan Polres Payakumbuh, Senin (07/09). Kapolsek yang pimpinannya resmi berganti ialah Polsek Payakumbuh.

Kegiatan sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat utama (PJU) Polres Payakumbuh beserta jajaran. AKBP Alex mengatakan, pergantian Kapolsek di wilayah hukum Polres Payakumbuh merupakan suatu hal yang wajar, dan mutasi merupakan sebuah penyegaran bagi organisasi.

Kapolsek Payakumbuh yang baru, dijabat oleh Iptu Imam Teguh Sugiarto, dimana ia sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal (KBO) Sat Lantas Polres Payakumbuh. Sementara untuk Kapolsek Payakumbuh yang lama AKP Endri Fahmi berganti jabatan menjadi Kaur Yanma Subbag Yanum SPN Polda Sumbar.

Pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Payakumbuh yang baru.

Tak lupa Kapolres AKBP Alex mengucapkan selamat kepada perwira yang mendapat jabatan baru, dan ia berharap agar dapat melaksanakan amanah dengan baik, dan tak lupa untuk tetap menciptakan suasana yang kondusif.

“Untuk pejabat lama terima kasih atas kinerjanya selama ini, dan untuk pejabat baru silahkan jalin kerja sama dan lakukan koordinasi guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta menciptakan suasana kerja yang kondusif,” ujar Kapolres.

AKBP Alex meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, dan dapat  segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan wilayah kerjanya.

Kabag Sumda Kompol Russirwan juga menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan sertijab ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. “Dalam pelaksanaanya kita tetap menjaga jarak dan menggunakan masker,” pungkasnya. (Hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *