Press "Enter" to skip to content

Pamatwil Dir Pam Obvit Polda Sumbar Bersama kapolres Payakumbuh Kunjungi Kampung Tangguh Nusantara Payakumbuh

Polres Payakumbuh menerima kunjungan kerja dari Pamatwil Dir Pam Obvit Polda Sumbar pada hari Minggu (18/10) dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dir Pam Obvit Polda Sumbar Kombes Pol Agus Krisdiyanto,  S.H., MBA beserta anggota Dit Pam Obvit Polda Sumbar ini disambut hangat oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara yang terletak di Perumnas Kubang Gajah, Kel. Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

Kunjungan tersebut juga didampingi oleh Kapolres Payakumbuh  AKBP Alex Prawira beserta PJU Polres Payakumbuh dan disambut juga oleh Lurah Limbukan, Kabag Protokol Pemko Payakumbuh, Pengurus kampung tangguh Kubang Gajah, Perangkat RW dan RT setempat.

Dalam kunjungannya ke Posko kampung Tangguh, Dir Pam Obvit menerima penjelasan tentang pelaksanaan kegiatan di Kampung tangguh tentang penertiban penerapan protokol kesehatan di Posko terhadap seluruh warga yang keluar masuk, pemantauan warga ODP melalui aplikasi, serta  tata laksana kegiatan di posko.

Tak jauh dari kampung Tangguh, setelah itu rombongan Pam Obvit Polda Sumbar juga bertolak menuju rumah isolasi mandiri yang berlokasi di Jalan Angrek, 2 RT 02 RW 03 Perumnas Kubang Gajah, Kel. Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

Kombes Pol Agus Krisdiyanto mengatakan, maksud kedatangannya bersama dengan tim adalah untuk meninjau kelengkapan  fasilitas rumah isolasi Kampung Tangguh Kubang Gajah ini.

Ia nya mengatakan, saat ini angka terkonfirmasi positif Covid-19 masih terus bertambah. Vaksin paling mujarap adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan ini diwajibkan tidak hanya seluruh warga negara tetapi juga pengelola fasilitas umum.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta membantu Pemerintah dalam penanganan covid-19 agar masyarakat lebih disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan,” Imbuhnya.

Pihaknya juga mengapresiasi jajaran Polres Payakumbuh yang tak pernah lelah mengkampanyekan menggunaan masker kepada masyarakat luas serta tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan dilingkungan kerja. (Amel)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *