Press "Enter" to skip to content

20 Orang Personil Berprestasi Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Payakumbuh

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K memberikan penghargaan kepada 15 orang personil Polres Payakumbuh berprestasi yang bertempat di Mapolres Payakumbuh, Kamis (22/10).

Penghargaan yang diberikan Kapolres Payakumbuh ini, berdasarkan prestasi dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, sehingga dapat dijadikan teladan bagi anggota Polri yang lain.

Adapun personel Polres Payakumbuh berprestasi yang menerima penghargaan yakni Kasat Narkoba IPTU Desneri, S.H., M.H, beserta anggota KBO Sat Narkoba Ipda Duasa, PS. Kanit II Satresnarkoba Aiptu Supriadi, Aipda Indra Zega, S.H, Bripka Reynaldo, Bripka Andre Kordani, Bripda Immanuel Sihombing, dan Bripda Muhammad Zetri.

Delapan orang  personel Sat Resnarkoba tersebut menerima penghargaan dari Kapolres Payakumbuh atas keberhasilan dan prestasinya sebagai anggota Polri dalam mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap pelaku pengedar narkotika jenis ganja seberat 100 Kg di wilayah Hukum Polres Payakumbuh.

Selanjutnya personel yang menerima penghargaan atas keberhasilan dan prestasi dalam mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap para pelaku penganiayaan berencana yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang dengan TKP di Kel. Napar, Kec. Payakumbuh Utara, serta kasus pembunuhan nenek Ramunas dengan TKP di Simpang Bodi Air Tabit adalah Kasat Reskrim AKP Mochmmad Rosidi, S.H., S.I.K, beserta anggotanya Aipda S. Talaubenua, Bripka Febrinaldi, Brigadir Rahadian Gani, Briptu Andre Pratama, Briptu Ilhamsyah, Bripda Abriyudha Aulia, Bripda Fajar Maulana, Bripda Tedi Kris Efendi, serta anggota Sat Intelkam Bripka Idral Mahadi, Brigadir Resah Bema Reskian, dan Bripda Razif Alrahman.

 

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara yang digelar di lapangan apel Mapolres Payakumbuh yang dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh.

20 orang personil dari Polres Payakumbuh yang mendapat penghargaan tersebut dengan rasa bangga dan gembira telah menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira dihadapan seluruh personel.

“Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bukti perhatian dan juga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerja personel,” tutur AKBP Alex.

Ini juga menjadi pemicu bagi rekan-rekan yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi maupun masyarakat, bagi yang sudah mendapatkan penghargaan juga harus tetap rendah diri dan tetap jaga integritas dalam berdinas, pungkasnya. (Amel)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *