Press "Enter" to skip to content

Kasat Lantas Polres Payakumbuh Berganti

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan  (Sertijab) perwira di Polres Payakumbuh, Kamis (22/10).

Perwira yang diserah terimakan jabatannya adalah Kasat Lantas Polres Payakumbuh AKP ANDIKA ALFATONI, S.I.K menempati jabatan baru sebagai Paur Si SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Sumbar. Sebagai penggantinya adalah AKP Yuneldi Chainir, S.E., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Harau Polres 50 Kota.

Dalam pengarahannya, Kapolres Payakumbuh memberikan amanah kepada Kasat Lantas yang baru disertijabkan agar bekerja ikhlas dan profesional. “Kepada Kasat Lantas yang baru, jadikan jabatan ini sebagai ibadah, bekerja dengan niat karena Allah SWT, dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara serta harus selalu humanis dan bisa memahami tugas dan tanggung jawab,” ucap AKBP Alex.

Kemudian, tegas Kapolres, Sat Lantas adalah bagian terpenting dalam Kepolisian, terutama dalam menegakkan disiplin dalam berlalu lintas.

Sehingga  pejabat yang baru dilantik diharapkan segera menyesuaikan diri dan memberikan pengabdian terbaik.

Disisi lain, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Andhika Alfatoni yang selama ini cukup bagus kinerjanya. “Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKP Andika di Ditlantas Polda Sumbar,” pungkasnya. (Amel)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *