Press "Enter" to skip to content

Kapolres Payakumbuh Pimpin Anev Operasi Mantap Praja Singgalang 2020

Polres Payakumbuh menggelar rapat analisa evaluasi (anev) pelaksanaan Operasi Mantap Praja Singgalang 2020 terkait rangkaian kegiatan pengamanan Pilkada tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Payakumbuh, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan anev ini dipimpin oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K dan didampingi oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Jerry Syahrim. Sedangkan peserta anev adalah PJU Polres Payakumbuh, dan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Singgalang 2020.

Pelaksanaan anev ini dilaksanakan untuk mengetahui kegiatan masing-masing Satgas yang dilaksanakan, serta untuk merencanakan semua kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya, dengan melaksanakan anev akan menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan kegiatan yang lebih baik kedepannya.

“Kegiatan anev ini sangat penting dilakukan guna mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan serta untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan masing-masing Satgas, sehingga apa yang menjadi target dalam pelaksanaan operasi bisa tercapai, guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Payakumbuh tetap kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2020,” ujar Kapolres.

Kapolres juga memerintahkan para Ka Satgas agar mengarahkan personel dalam pelaksanaan pengamanan, serta mengingatkan personil agar memaksimalkan kehadirannya pada saat melaksanakan tugas dilapangan.

“Bekerjalah secara ideal dan inovasi, arahkan petugas dalam pelaksanaan pam kampanye, ploting personil untuk pengamanan TPS nantinya, dan anggota harus tau lokasinya serta dapat mengintervensi permasalahan/ kerawanannya, jangan lupa untuk berkoordinasi setiap ada permsalahan,” pungkasnya. (Amel)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *