Press "Enter" to skip to content

Kapolres Payakumbuh Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Payakumbuh

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.h., S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Payakumbuh pada hari Kamis pagi (5/11) di halaman Mapolres Payakumbuh.

Kegiatan berjalan khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan jaga jarak dan menggunakan masker bagi peserta upacara.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut Wakapolres Payakumbuh Kompol Jerry Syahrim, para PJU, para Kapolsek jajaran, dan personel Polres Payakumbuh.

Dalam acara sertijab tersebut, pejabat utama yang diserahterimakan jabatannya adalah Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dari Kompol Bresman Simanjuntak, S.H yang mendapat jabatan baru menjadi Wakapolres Mentawai kepada AKP Khairil Meidians, S.H.

Kapolres mengatakan perpindahan tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Perpindahan tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja atau jenjang karier di lingkungan organisasi Polri,” jelasnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk jabatan yang baru.

“Semoga ditempat dan jabatan yang baru bisa lebih baik dan ditingkatkan lagi, dan untuk Kabagops yang baru sebagai kendali Operasional segera melaksanakan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *