Press "Enter" to skip to content

Kapolres Payakumbuh Pimpin Apel Serpas Pengamanan TPS Pilkada Serentak 2020

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kota Payakumbuh.

Kapolres menghimbau masyarakat agar secara bersama-sama menjaga keamanan untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Payakumbuh sehingga berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Kapolres AKBP Alex mengatakan bahwa betapa pentingnya menjaga keamanan serta kenyaman di lingkungan masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2020 agar masyarakat tidak terpancing dengan isu hoax dan tidak menjadi provokator sehingga Kota Payakumbuh akan tetap kondusif.

“Dengan diselenggarakannya Pilkada 2020 saya harap masyarakat menunjukan sikap demokratis dan tidak mudah terpancing isu hoax dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menekankan bahwa kelancaran dan keamanan Pilkada menjadi tanggung jawab bersama.

“Keamanan Pilkada ini bukan tanggung jawab Polri saja akan tetapi tanggung jawab kita bersama seluruh elemen masyarakat. Dan pesta demokrasi dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Maka dari itu saya sampaikan bahwa keamanan dan kesuksesan penyelenggaraan Pilkada ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Tak lupa juga Kapolres menghimbau dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat Kota Payakumbuh agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas yang Kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkas AKBP Alex. (Aml)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *