Press "Enter" to skip to content

Team Cheetah Polres Payakumbuh Ungkap Kasus Pencurian Spesialis Rumah Kosong, Kerugian Ratusan Juta

Payakumbuh, Senin 4/1/21. Team cheetah Sat Reskrim Polres Payakumbuh dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP M. rosidi SH SIK berhasil mengungkap pelaku kejahatan spesialis Pembobol rumah Mewah di payakumbuh dan kabupaten limahpuluh Kota.

Pelaku yang diamankan Melki Perdamaian Damanik, 27 th warga asal payobasung ditangkap ditangkap pada saat akan membeli pulsa di konter hp tidak jauh dari rumah nya.

Kapolres Payakumbuh AKBP ALEX PRAWIRA, SH, SIK melalui Kasat Reskrim AKP M. ROSIDI, SH SIK mengatakan bahwa penangkapan dilakukan setelah dilakukan penyelidikan oleh team cheetah, dari hasil interogasi terhadap tersangka bahwa tersangka sudah melakukan pencurian sebanyak lima kali di kota payakumbuh dan satu kali di taram kab 50 Kota, yang terbaru adalah pencurian emas di Parak betung.

Dari tangan tersangka di sita 1 laptop assus, 1 note book apple, perhiasan emas, jam tangan mewah, hp dan kamera, kerugian korban ratusan juta.

“Beberapa TKP yang dilaporkan yaitu di Kecamatan Payakumbuh Barat seperti Kelurahan Kubu Gadang, Kelurahan Sei Pinago, Kelurahan Parak Batuang, Lundang Daya Bangun, dan di Kecamatan Payakumbuh Timur, Kelurahan Sicicin Bukik Sitabur, serta di daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, Taram,” kata AKP M. Rosidi

Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Payakumbuh untuk proses hukum lebih lanjut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *