Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Bagikan Bantuan Sosial Polri Kepada Masyarakat

Polres Payakumbuh salurkan Bantuan Sosial kepada  masyarakat kurang mampu dan terdampak covid 19 yang di pimpin oleh Kabag Ren Polres Payakumbuh AKP Aprinal Lubis dan didampingi juga oleh Kapolsek Payakumbuh Iptu Imam Teguh beserta anggota serta Wali Nagari, Rabu (09/06).

Kali ini Polres Payakumbuh memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok berupa sembako dan beras yang di serahkan langsung secara door to door ke rumah warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak adanya virus corona.

Kapolsek Payakumbuh menuturkan bahwa pembagian bantuan sosial dilakukan dalam rangka aksi kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak situasi pandemi COVID-19.

“Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan,” jelas Kapolsek.

Tampak wajah bahagia masyarakat ketika menerima bantuan, dan masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Payakumbuh

Kapolsek berharap, bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dasar bagi warga penerima bantuan. Sembari menyerahkan bantuan, pihaknya juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada warga. (Amel)

Baca Juga : Polsek Situjuh Limo Nagari Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.