Press "Enter" to skip to content

Kabag Ops Polres Payakumbuh Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Payakumbuh terus berbagi kasih kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Rabu (09/06).

Pemberian bantuan sosial kali ini dibagikan oleh Kabag Ops Polres Payakumbuh Kompol Khairil Meidians, S.H didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ibuh.

 

Kabag Ops memberikan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan pokok, hasil panen dari perkebunan Polres Payakumbuh berupa jagung dan bawang, serta santunan berupa uang.

Baca Juga Nih : Polsek Situjuh Limo Nagari Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

“Hari ini, kami membagikan Bansos berupa sembako, hasil panen dari perkebunan Polres Payakumbuh, dan santunan berupa uang untuk warga masyarakat yang kurang mampu”, ujar Kabag Ops.

Ia juga berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu”, ucapnya.

Di sela-sela pembagian beras, kami juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dari virus Corona atau Covid-19, pungkasnya. (Amel)

Baca Juga : Polres Payakumbuh Bagikan Bantuan Sosial Polri Kepada Masyarakat

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *