Press "Enter" to skip to content

Satres Narkoba Polres Payakumbuh Bekuk Pengedar Shabu dan Ganja

 

Satres Narkoba Polres Payakumbuh berhasil menangkap seorang pengedar narkoba berinisial GM (25) yang merupakan bandar Narkotika jenis sabu dan daun ganja untuk Kota Payakumbuh dan sekitarnya. GM ditangkap di Kelurahan Tiakar, Payakumbuh Timur, pada Kamis (24/06/2021).

Kasat Narkoba Iptu Desneri mengungkapkan bahwa tersangka yang ditangkap merupakan seorang Satpam yang bertempat tinggal Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kota Payakumbuh dan telah di ikuti sejak mulai dari sore harinya.

“Dari Informasi yg telah di dapat bahwa tersangka adalah bandar narkotika jenis sabu dan daun ganja untuk kota Payakumbuh dan sekitarnya”, ujarnya.

Pada saat dilakukan penangkapan tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut diatas adalah miliknya yg disimpannya di dalam rumahnya.

Dari tangan tersangka, Polisi menyita 8 paket besar Narkotika jenis ganja yg dibungkus dengan kertas pembungkus nasi seberat 8 Kg, 2 paket besar Narkotika jenis daun ganja yang di bungkus dengan kertas pembungkus nasi seberat 200 Gram, Narkotika jenis daun ganja seberat 400 Gram yang disimpan dalam kantong plastic, 13 paket Narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening seberat 3,64 Gram, 6 paket Narkotika jenis daun ganja yang di bungkus dengan kertas pembungkus nasi, 1 unit timbangan digital merk Camry, 1 buah timbangan kiloan warna pink, dan 1 buah timbangan kiloan warna biru.

Selanjutnya tersangka tersebut beserta barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Polres Payakumbuh guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Amel)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.