Press "Enter" to skip to content

Turunkan Angka Cov-19 Dan Kriminalitas Polres Payakumbuh Tetap Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan.

Payakumbuh ( 7/10/2021 ) Demi menurunkan angka pasien positif Covid 19 di Kota Payakumbuh, Polres Payakumbuh telah membentuk program Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan ( KRYD ) yang di laksanakan di areal pusat perbelanjaam dan pertokoan kota Payakumbuh, perumahan warga serta tempat – tempat keramaian yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat payakumbuh seperti cafe, restoran, rumah makan serta areal publik lainnya.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K. melalui Kasat Bimas AKP Amirwan, S.H selaku perwira pengawas yang sempat di konfirmasi menerangkan bahwa ” ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan Polres Payakumbuh dalam mensukseskan program pemerintah pusat dan daerah serta bakti personil kepolisian¬† terhadap masyarakat untuk menekan angka pasien Covid 19 dan kriminalitas di wilayah hukum Polres Payakumbuh,” ujarnya.

“Kegiatan rutin yang di tingkatkan ini bersifat preventif dan preemtif dengan memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes salah satunya untuk memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.”

“Di sela-sela melaksanakan himbauan tim kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai dan membawa masker ketika keluar rumah,” pungkasnya.

Kapolres menambahkan “Kegiatan rutin yang di tingkatkan ini akan terus kami laksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 sekaligus mencegah terjadinya tindak pidana di Kota Payakumbuh guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif.” imbuhnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.