Press "Enter" to skip to content

Patroli Sepeda Motor : Polres Payakumbuh Bertekad Menekan Angka Kriminalitas Di Kota Payakumbuh

Payakumbuh ( 8/10/2021 ) Dengan semakin bertambahnya angka kriminalitas di kota Payakumbuh Polres Payakumbuh bertekad untuk menurunkan angka kriminalitas di Kota Payakumbuh dengan cara salah satunya menambah kekuatan personil Patroli dengan Patroli Sepeda Motor.

Di tempat terpisah Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H. S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP Suwarlus, S.H membenarkan bahwa saat ini Polres Payakumbuh menambah jumlah personil dalam hal tugas patroli. ” Program ini merupakan arahan dari Kapolres Payakumbuh sebagai bentuk pelayanan personil Polri dalam hal melindungi masyarakat kota Payakumbuh dari tindak kriminal,” ucap Kasat Sabhara Polres Payakumbuh AKP Suwarlus

“Dengan di tingkatkanya giat patroli Sepeda Motor tersebut di harapakan para personil dapat menjangkau lokasi pemukiman penduduk dan lokasi yang rawan akan tindak kriminal yang tidak bisa di jangkau oleh personil Patroli Roda 4,” pungkasnya.

Patroli Sepeda Motor ini akan bertugas selama 24 jam penuh yang terdiri dari 5 orang personil setiap regu yang terbagi dalam 3 regu serta di dampingi 1 orang perwira regu dalam setiap regunya. ( Hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.