Press "Enter" to skip to content

Bakti Sosial Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H / 2021 M Polres Payakumbuh Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Purnawirawan Polri

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw Polres Payakumbuh menggelar kegiatan anjangsana dan memberikan tali asih kepada beberapa Purnawirawan Polri di beberapa wilayah hukum Polres Payakumbuh pada hari Selasa 26 Oktober 2021.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Jerry Syahrim ini merupakan kegiatan rutin dari Polres Payakumbuh, ” kegiatan bakti sosial ini merupakan program rutin dari Polres Payakumbuh yang setiap minggu di laksanakan dan sumber dana nya berasal dari sumbangan atau sedekah dari seluruh personil yang melaksanakan apel pagi setiap hari. Setelah di rasa cukup baru kita salurkan kepada yang membutuhkan dan kebetulan pada momen ini sasaran kita tertuju kepada para purnawirawan Polri, ” imbuhnya.

Kunjungan pertama di lakukan ke rumah Alm Aiptu Amrizoni di Kelurahan Sicincin Kec. Payakumbuh Timur dan di terima oleh anak Alm langsung, serta kunjungan ke dua di berikan kepada Aiptu Purn Supardi yang sudah 9 tahun menderita penyakit Stroke yang beralamat di Pasar Halaban Kec. Lareh Sago Halaban Kab 50 Kota.

Di tempat terpisah Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K menambahkan ” kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiun nya, semoga hal ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” pungkasnya.

Selain Wakapolres Payakumbuh tururt serta dalam kegiatan ini Kabag SDM Polres Payakumbuh Kompol Zulman Effendi, Kasubbag Minpers Bag SDM AKP Alwisis dan Paur Binkar Bag SDM Iptu Catur Junaidi (hms).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.