Press "Enter" to skip to content

Kapolda Sumbar Tinjau Langsung Gelaran Sumdarsin di Kota Payakumbuh

Kegiatan gebyar vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin ( SUMDARSIN ) di Kota Payakumbuh yang berlangsung di Kota Payakumbuh tadi pagi di saksikan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa,S.H.,S.I.K bersama beberapa pejabat utama Polda Sumbar, Sabtu ( 20/11 ) di Gor M. Yamin Kota Payakumbuh

Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi,S.T.,M.T dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kapolda Sumbar beserta Rombongan untuk meninjau langsung gelaran SUMDARSIN tahap 4 di Kota Payakumbuh. ” Semoga dengan kehadiran Bapak Kapolda menjadi motivasi bagi kami jajaran Forkompinda dan masyarakat dalam akselerasi pencapaian vaksinasi di Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Sementara Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H.,S.I.K juga turut mengucapkan ungkapan terima kasih atas sambutan yang meriah yang di berikan oleh jajaran Forkompinda Kota Payakumbuh serta masyarakat Kota Payakumbuh. ” Saya besrta rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kota Payakumbuh dan mengapresiasi sepenuhnya atas pencapaian percepatan vaksinasi di Kota Payakumbuh yang telah berada di angka 67%. Dan juga berdasarkan hasil evaluasi internal di Polda Polres Payakumbuh menduduki peringkat ke 2 sampai saat ini,” ujarnya.

Kapolda juga menambahkan ada 3 hal yang menentukan suksesnya pencapaian vaksinasi ke depan. Pertama adalah dalam hal pengerahan masa, yg ke dua ialah kesiapan vaksinator dan ke tiga ketersediaan vaksin itu sendiri. ” Ketiga ini harus paralel tersedia jika kita ingin mendapatkan pencapaian yang maksimal,” kata Kapolda Sumbar. Kapolda juga berharap agar jajaran Forkompinda terus bersinergi dan bekerja sama demi mensukseskan pelaksanaan vaksinasi.

Pada gelaran ini juga turut di hadiri oleh Karo Log Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem, S.I.K.,M.M, Dirlantas Polda Sumbar Kombespol Yofie Girianto Putro,S.I.K, Kabidpropam Polda Sumbar Kombes Pol Edi Suroso,S.H, Kabid Dokes Polda Sumbar Kombe Pol Lisda Cencer M. Biotech, Kabidkum Polda Sumbar Kombes Pol Nina Febri Linda, S.H, Kabid Humas Polda Sumbar Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K.,M.Si, Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.,S.I.K, Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda, Asisten 1 Pemkot Payakumbuh Dafrul Pasi serta peserta Vaksin Sumdarsin Kota Payakumbuh. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *