Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Kembali Gelar Sumdarsin Tahap V 

Polres Payakumbuh kembali menggelar Sumbar Sadar Vaksin ( SUMDARSIN ) tahap V pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 berlokasi di Agam Jua Art and Culture Cafe.

Pada gelaran kali ini Polres Payakumbuh menargetkan sebanyak 7500 orang masyarakat Kota Payakumbuh untuk mendapatkan vaksin yang tersedia.

Pada gelaran Sumdarsin sebelumnya yang di adakan di Gor M Yamin Payakumbuh jajaran Forkompinda Kota Payakumbuh mendapat apresiasi yang positif dari Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H.,S.I.K yang pada saat itu langsung meninjau gelaran Sumdarsin karena telah mencapai target sebanyak 67% dalam hal percepatan Vaksinasi.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.,S.I.K, menjelaskan, ” Sesuai dengan amanat bapak Presiden vaksin ini adalah hak seluruh rakyat Indonesia dalam hal ini masyarakat Kota Payakumbuh, walaupun capaian Vaksinasi Kota Payakumbuh saat ini sudah mencapai 67%, kami dari pihak kepolisian akan terus berusaha membantu Pemko Payakumbuh mencapai target minimal akhir November ini masyarakat Kota Payakumbuh telah tervaksin sebanyak 90%,” jelasnya.

Pada gelaran kali ini Polres Payakumbuh akan memberikan paket sembako gratis bagi masyarakat yang mendapatkan vaksin ke 1 dan kartu vaksin gratis bagi masyarakat yang mendapatkan vaksin ke 2, serta dalam pelaksanaanya tetap memakai protokol kesehatan. (hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *