Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Beserta Jajaran Melaksanakan Sumdarsin Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Indonesia

Demi mensukseskan dan membantu percepatan vaksinasi Covid-19 melalui Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN), lagi-lagi Polres Payakumbuh bersama jajaran melaksanakan Sumdarsin Dalam Rangka Vaksinasi serentak Indonesia.

“Polres Payakumbuh dan jajaran Bag, Sat dan Polsek jajaran melaksanakan SUMDARSIN dalam rangka Vaksinasi, pada hari ini Sabtu tanggal 27 November 2021,” kata  Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi.

Dirinya menyebutkan, pelaksanaan SUMDARSIN ini dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Payakumbuh yaitu Kota Payakumbuh dan Kabupaten lima puluh kota, yang dimulai tadi pagi pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, dan sebagai tenaga kesehatan dari RSUD Adnan Wd, Klinik Polres Payakumbuh serta Puskesmas yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten lima puluh kota, dan perlu diketahui seluruh lapisan masyarakat bahwa Vaksin ini Aman dan Halal.

AKBP Alex, Sumdarsin dalam rangka Vaksinasi serentak Indonesia ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasikan pelaksanaan Vaksinasi Nasional agar segera mencapai kekebalan komunal atau Herd Imunity dalam menghadapi pandemi Covid-19.  Pihaknya juga berharap, agar masyarakat yang telah di vaksin untuk dapat mendukung vaksinasi ini dengan mengajak serta sanak saudara dan tetangga untuk mengikuti vaksinasi di Gerai manapun yang ada di wilayah hukum Polres Payakumbuh.

Kapolres juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Sumdarsin ini Polres Payakumbuh telah menyiapkan paket sembako untuk masyarakat yang melaksanakan Vaksin ke 1 dan kartu vaksin gratis bagi yang telah melaksanakan vaksin ke 2.

“Ayo vaksin, karena vaksin itu aman, halal dan juga sehat,  Demi pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 untuk kita semua,” imbuhnya.(Hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *