Press "Enter" to skip to content

Tim Opsnal ” Cheetah ” Polres Payakumbuh Ungkap Pelaku Pencurian di Pasar Inpres Kota Payakumbuh

Tim Opsnal Satreskrim Polres Payakumbuh kembali ungkap pelaku tindak pencurian di Toko Aprillia Pasar Inpres Kota Payakumbuh pada pukul 02.30 Wib dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Akno Pilindo, S.H.,M.H di dampingi oleh Kanit 1 Resum Aiptu Efri,S.H serta Dan Team Opsnal Aiptu Agung Heryanto sewaktu di wawancarai menjelaskan, keberhasilan pihaknya mengungkap kasus tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat tentang adanya tindak pidana pencurian yang terjadi di Toko Aprillia Pasar Inpres Kota Payakumbuh, ” Setelah kita menerima laporan dari masyarakat tim opsnal langsung bergerak ke TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan para saksi guna di lakukan penyelidikan,” jelasnya.

Menurut Kasat Reskrim pelaku yang di amankan sebanyak 5 orang dengan inisial HT, JF, OR, NF serta ZF, empat orang di antaranya merupakan warga yang berdomisili di sekitar kelurahan Nunang Daya Bangun dan satu orang merupakan warga kelurahan Tiakar.

Untuk saat ini ke semua tersangka dan barang bukti telah di amankan di Mapolres Payakumbuh untuk di lakukan peyidikan lebih lanjut. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *