Press "Enter" to skip to content

Dorong Upaya Percepatan Vaksinasi Polres Payakumbuh Gelar Vaksinasi di Kenagarian Situjuah Tungka

Dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid – 19 Polres Payakumbuh kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal pada hari ini Selasa tanggal 18 Januari 2022 yang kali ini berlokasi di Kecamatan Situjuh Kenagarian Situjuh Tungkar.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Sabhara AKP Suwarlus, S.H. yang di dampingi oleh Kapolsek Situjuh Iptu Farzan beserta perangkat nagari mengatakan bahwasanya hal ini merupakan bentuk komitmen Polres Payakumbuh dalam mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Payakumbuh, ” Hal ini adalah perwujudan transformasi Polri yang presisi dalam hal percepatan vaksinasi agar timbul herd imunity bagi masyarakat ” ungkap Kasat.

Kegiatan yang bekerjasama dengan pemerintahan Nagari Situjuah Tungka dan Puskesmas Kenagarian Situjuh ini di harapkan dapat membantu memudahkan masyarakat yang ingin di vaksin, ” Mengingat animo masyarakat Kenagarian Situjuh Tungka cukup tinggi kami berharap hal ini akan menambah pencapaian target pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi dan menjadi pemacu bagi daerah lain yang ada di wilayah hukum Polres Payakumbuh untuk ikut melaksanakan vaksinasi massal ” pungkas Kasat Sabhara.

Kasat juga memastikan untuk lebih mudahnya kegiatan berjalan dan menghindari terjadinya kerumunan dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut tetap di terapkan protokol kesehatan secara ketat. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.