Press "Enter" to skip to content

Polres Agam dapat Runer Up 3 Pada Lomba Sumdarsin.

Lomba Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) antar Forkopimda se Sumatera Barat yang di gelar Polda Sumbar mulai dari tanggal vaksinasi dari tanggal 8-22 Januari 2022. Telah berahir. polres Agam dapat juara Runer Up 3 dengan total capaian vaksin sebanyak 48.629 dosis.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H. mewakili Polres Agam dalam pengambilan hadiah yang langsung di berikan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH. di Mapolda Sumbar ruang Jenderal Hoegeng. 27/1/22.

Kapolres Agam menyampaikan ” Alhamdulillah Polres Agam dari seluruh jajaran Forkopimda yang ada di Sumatera Barat ini. Kita bisa mendapat Juara Runer Up 3. Dengan total capaian vaksin sebanyak 48.629 dosis.

Lebih lanjut Kapolres Agam menyampaikan” menjadi pemenag runer up 3 ini memang belum Maksimal, namun saya tetap bangga, karena saya tidak menilai dapat juara ke berapanya, namun yang saya nilai itu adalah perjuanganya.

Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh Personil Polres Agam atas Perjuanganya selama lomba sumdarsin ini, terimakasih telah meluangkan waktu, tenaga, fikiran untuk membanggakan nama Polres Agam.

Kemudian Kapolres Agam Juga mengucapkan terima kasih kepada niniak mamak cadiak pandai, alim ulama yang telah membantu Polres Agam dalam melaksanakan sosialisasi Vaksinasi untuk Masyarakat. Dan kedepanya hubungan baik antara masyarakat dengan Polres Agam agar tetap terjalin dengan baik.

Sehubungan dengan telah keluarnya TR Pindah tugas Saya ke Mabes Polri, juara lomba Sumdarsin kali ini, merupakan salah satu kado manis yang dapat saya persembahkan untuk Polres Agam.

Semoga Polres Agam Selalu Hebat( humanis Evisien Berkualitas Akuntabel Terpercaya) ” Ujar Kapolres”

Berry

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *