Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Berikan Bantuan Sosial Untuk Dua Orang Anak Yatim Piatu

Polres Payakumbuh memberikan bantuan sosial kepada warga yang berada di Jorong Coran Nagari Sitanang Kec Lareh Sago Halaban Kab Lima Puluh Kota pada hari ini Jum’at tanggal 25 Februari 2020.

Wakapolres Payakumbuh Kompol Jerry Syahrim di dampingi Kapolsek Luhak Iptu Doni Prama Dona, S.H mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.,S.IK. memberikan bantuan sosial kepada dua orang anak yatim piatu yang berada di Jorong Coran. Wakapolres menjelaskam bahwasanya bantuan sosial ini di berikan sebagai wujud bentuj kepedulian Polres Payakumbuh kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Kami para personil Polres Payakumbuh di setiap selesai melaksanakan apel pagi selalu mengumpulkan infak yang bertema Sedekah 1000 Sehari untuk kepedulian sesama dan akan di berikan setiap hari Jum’at di akhir pekan, dan hari ini kita memberikan kepada dua orang anak yatim piatu bernama Abdul Rohim ( 2 bulan ) dan Ananda Putri Suyono ( 2 tahun ) yang sekarang cuma di asuh oleh neneknya di Jorong Coran ini. ” ungkap Wakapolres.

Bantuan sosial dari Polres Payakumbuh tersebut di berikan berupa pakaian bayi sebanyak dua lusin, botol susu, minyak telon dan perlengkapan bayi lainya, susu bayi merek SGM sebanyak 5 kotak dan uang tunai sebesar Rp 1.500.000.

Selain Wakapolres dan Kapolsek pada giat tersebut juga di ikuti oleh beberapa perwira Polres dan personil Polsek Luhak serta tokoh masyarakat Nagari Sitanang. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *