Press "Enter" to skip to content

H-3, Arus Mudik Lebaran Seputaran Wilkum Polres Payakumbuh Terpantau Ramai dan Lancar

Satuan Lalu Lintas Polres Payakumbuh menyebut adanya peningkatan arus mudik pada H-3 lebaran hari ini.

Kasat Lantas Polres Payakumbuh Iptu Hendrianto, S.T.K.S.Ik. melalui Kanit Patroli Sat Lantas Aiptu Zuhelmi menjelaskan ada beberapa titik ruas jalan terjadi kepadatan arus, ” Dari kemarin memang sudah ada peningkatan arus dan di perkirakan puncak dari arus mudik ini terjadi pada hari Minggu pada H-1 lebaran, walaupun pada dasarnya kepadatan arus tidak bisa di prediksi pada lebaran tahun ini, ” ungkap Kanit Patroli.

Jelasnya lagi kepadatan arus terpantau terjadi di seputaran ruas jalan Pusat Kota Payakumbuh di mulai dari Simp Benteng, Tugu Adipura, Simpang Telkom hingga ke Simp. By Pass di sebabkan karena selain bertambahnya volume kendaraan yang masuk ke Kota Payakumbuh kepadatan terjadi juga di karenakan banyaknya masyarakat yang berjualan menggunakan badan jalan, hingga menyebabkan terjadinya antrian di beberapa persimpangan.

” Untuk saat ini kepadatan masih terjadi ketika kendaraan memasuki jalur utama, pada jalur-jalur alternatif yang telah kita persiapkan masih belum adanya peningkatan arus. ” tutup Aiptu Zuhelmi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *