Press "Enter" to skip to content

Apel Pagi Polres Payakumbuh, Kasat Narkoba Tegaskan Jangan Bermain-Main Dengan Narkoba

Bertempat di halaman Mapolres Payakumbuh Personil Polres Payakumbuh melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang di pimpin oleh Kepala Satuan ( Kasat ) Narkoba Polres Payakumbuh AKP Desneri, S.H.

Dalam kegiatan yang digelar rutin setiap pagi sebelum melaksanakan tugas tersebut turut hadir Wakapolres Payakumbuh Kompol Jerry Syahrim, Para PJU, Perwira Staf serta personil Polres Payakumbuh dan ASN.

Dalam arahannya AKP Desneri menghimbau kepada seluruh personil untuk tidak atau mencoba-coba menggunakan barang haram narkoba karena selain akan mendapatkan sangsi hukum yang berat juga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan yang fatal, ” Kami dari Fungsi Sat Narkoba tidak mencari-cari kesalahan, tapi jika kita temukan di lapangan kami akan proses sesuai hukum, ” tegasnya.

Kasat Narkoba juga mengajak personil Polres Payakumbuh agar memberikan pemahaman kepada masyarakat maupun keluarga tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.
“ Mari kita jaga diri kita, keluarga dan masyarakat dari penyalagunaan narkotika dan obat-obat terlarang, karena selain sangsi hukum yang berat, juga sangat berbahaya pada kesehatan kita ” tutup AKP Desneri saat memberikan arahan apel pagi. (hd/hms)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *