Press "Enter" to skip to content

Laksanakan Binrohtal, Sebagai Sarana Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa Individu Personil Sebagai Abdi Negara

Personil Polres Payakumbuh secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personil Polres Payakumbuh utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara namun tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti pada Kamis, (12/5/22).

” Perlu diketahui bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini dilaksanakan secara rutin di laksanakan setiap hari kamis, ” ujar Kasubbag Pers Bag SDM Polres Payakumbuh Iptu Catur Junaidi.

Kegiatan binrohtal ini di ikuti oleh Personil Polres Payakumbuh yang di tunjuk dari beberapa Satuan Fungsi, Bag serta Polsek bertempat di Masjid Nur Ikhlas Polres Payakumbuh, dan untuk hari ini kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dengan menerima tausiah dari Ustad yang di tunjuk.

Wakapolres Payakumbuh Kompol Jerry Syahrim saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini diikuti oleh seluruh personil Polres Payakumbuh yang beragama Islam dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap kamis, ” Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat, ” pungkas Wakapolres. ( hd/hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *