Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma Singgalang 2022

Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh gelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Bina Kusuma Singgalang tahun 2022, di Aula Rupattama Mapolres Payakumbuh Jl Pahlawan No. 33 Payakumbuh, Selasa (24/05/22).

Latpra Ops Bina Kusuma ini dipimpin oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Jerry Syahrim mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K dan diikuti oleh Kasat Binmas sebagai pembina fungsi teknis Bimas di Polres Payakumbuh, PJU Polres Payakumbuh serta personil yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma ini.

” Tujuan di laksanakanya Operasi Bina Kusuma Singgalang ini ialah agar tercipta situasi yang tertib dan aman serta dapat menekan terjadinya kenakalan remaja, penyalahgunaan  narkoba, premanisme dan penyakit masyarakat lainnya, ” jelas Wakapolres

Lebih lanjut Wakapolres menekankan kepada peserta yang terlibat Lat Pra Ops, Operasi Kepolisian yang akan berlangsung dari tanggal 25 Mei 2022 hingga 7 Juni 2022 ini di harapkan mampu menjadi acuan dalam bertugas di lapangan dan paham bagaimana personil mengetahui pelaksanaannya.

“Saya harap peserta yang terlibat Lat Pra Ops dapat memahami tugas yang akan di laksanakan kedepan selama operasi berlangsung, ” pungkas Wakapolres.

Terakhir Wakapolres Klungkung menyampaikan agar personil yang terlibat Operasi semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan dan jaga keselamatan diri ketika bertugas. ( hd/hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *