Press "Enter" to skip to content

Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Payakumbuh Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepala Kepolisian Resor ( Polres ) Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H, S.I.K, memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan maupun Warakawuri Polri, Selasa ( 28/06/2022 )

Pelaksanaan kegiatan Anjangsana turut di ikuti oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Payakumbuh Ny. Rini Alex Prawira, Kasubbag Pers Bag SDM Iptu Catur Junaidi, KBO Sat Lantas Polres Payakumbuh Iptu Eldrinawati, pengurus cabang Bhayangkari serta personil Polres Payakumbuh.

Adapun Purnawirawan maupun Warakawuri yang dikunjungi dan diberikan bantuan diantaranya Purn. Aiptu Anibus, Aiptu Ali Imran dan Aiptu Uway.

Kapolres Payakumbuh saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76 pada 01 Juli 2022 mendatang, kami sengaja melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada beberapa purnawirawan maupun warakawuri Polri sebagai tanda rasa peduli dan penghormatan kami atas pengabdian yang selama ini diberikan kepada Polres Payakumbuh.

‚ÄúSemoga dengan kunjungan ini dapat lebih mempererat hubungan tali silahturahmi yang lebih baik meskipun sudah tidak berdinas di Kepolisian serta kepada para warakauri ataupun istri yang telah ditinggalkan oleh para Bhayangkaranya kami juga ucapkan tetap semangat dan serta perlu diingat bahwa kita masih tetap Keluarga Besar Polri dalam hal ini Polres Payakumbuh , ” ucapnya.

Diakhir kegiatan Anjangsana kepada para purnawirawan maupun warakawuri Polri, Kapolres Payakumbuh memberikan bantuan sembako maupun bantuan moril kepada seluruh purnawirawan maupun Warakawuri Polri tersebut. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.