Press "Enter" to skip to content

Bhayangkari Polres Payakumbuh Gelar Bazar Murah UMKM

Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Payakumbuh menggelar Bazar murah Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) yang di laksanakan di Halaman Mapolres Payakumbuh setelah pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara secara virtual, Selasa (05/07/2022)

Gelaran Bazar murah yang di laksanakan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Payakumbuh bekerja sama dengan Bagian Sumber Daya Manusia ( Bag SDM ) Polres Payakumbuh ini selain memeriahkan HUT Polri ke 76 juga untuk menyalurkan kegiatan wirausaha para anggota Bhayangkari.

” Saya melihat para ibu Bhayangkari banyak sekali yang memiliki jiwa dagang, oleh karena itu bertepatan dengan HUT Polri ke – 76 kita adakan giat bazar ini sebagai ajang penyaluran hobi ibu-ibu Bhayangkari yang hobi berdagang, ” terang Ketua Cabang Bhayangkari Polres Payakumbuh Ny. Rini Alex Prawira.

Dagangan yang di tampilkan pada gelaran bazar itu beragam di mulai dari kebutuhan bahan pokok sehari-hari hingga makanan ringan yang di jadikan usaha para ibu Bhayangkari di rumah.

” Pada gelaran Bazar ini kita hanya menampilkan barang dagangan yang menjadi item dagangan para ibu-ibu di rumah dan kita mengarahkan para bapak untuk menjadi buyernya, pada intinya dari kita untuk kita lah judulnya, ” pungkas Kabag SDM Kompol Eko.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *