Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke – 76

Selesai melaksanakan Uapacara HUT Bhayangkara ke 76 secara virtual Polres Payakumbuh juga mengadakan acara syukuran yang di lakukan secara sederhana di Aula Rupattama Polres Payakumbuh Selasa (04/07/2022) dan di hadiri oleh para Pejabat Utama Polres Payakumbuh, Purnawirawan, Bhayangkari dan segenap personil Polres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K dalam sambutanya menjelaskan bahwa tugas Polri ke depan semakin berat sesuai dengan amanat yang di sampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada saat pelaksanaan Upacara tadi, oleh karena itu mari kita jadikan HUT Bhayangkara ke-76 ini sebagai momentum untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi ke depanya.

” Saya harapkan kepada rekan-rekan personil untuk selalu eksis serta tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan Polri yang presisi sehingga kepercayaan kepada jajaran kepolisian semakin baik dan meningkat, ” terang Kapolres.

Acara yang berlangsung santai namun khidmat tersebut di selingi dengan pemotongan tumpeng serta pemberian potongan tumpeng oleh Kapolres Payakumbuh kepada personil paling senior yaitu AKP Eldi Viarso serta personil termuda Bripda Nur Wahyu Saputri.

Selain itu pada acara syukuran tersebut juga di lakukan pemberian piagam pengharagaan kepada personil Bhabinkamtibmas Polsek Luhak Brigadir Putra Ardian dan Babinsa Sertu Nur Hidayat atas pelaksanaan gelaran lomba 3 pilar yang lalu serta Piagam penghargaan kepada Wali Nagari terpilih Iptu Purn Al Aswandi dan Trophy Tournament Futsal antar Bagian dan Satfung Polres Payakumbuh yang di raih oleh Sat Reskrim sebagai juara 1, Sat Lantas juara 2 dan Polsek Kota Payakumbuh juara 3. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *