Press "Enter" to skip to content

Polres Payakumbuh Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke – 76 Secara Virtual

Bertempat di Halaman Mapolres Payakumbuh, Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K beserta perwakilan Forkopimda Kota Payakumbuh hari ini Selasa (05/06/2022) mengikuti Upacara HUT Bhayangkara yang ke – 76 tahun 2022 sekitar pukul 07.30 Wib.

Upacara yang mengusung tema ” Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” ini di pusatkan di Kampus Akademi Kepolisian ( Akpol ) Semarang Jawa Tengah secara virtual serentak di seluruh Indonesia di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Presiden menyampaikan arahan terhadap segenap insan Polri bahwasanya tugas Polri ke depan semakin banyak dan berat, oleh karena nya jajaran kepolisian di minta kesiap siagaan serta kewaspadaanya.

” Sebab itu Polri harus memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat agar lebih kokoh dalam menghadapi tantangan ke depan serta Polri harus bisa meningkatkan penguasaan teknologi sehingga lebih maju ketimbang pelaku kejahatan, ” kata Presiden.

Setelah selesai pelaksanaan upacara, di tempat terpisah Kapolres Payakumbuh menjelaskan bahwa amanat dan perintah Bapak Presiden Indonesia akan di laksanakan semaksimal mungkin.

” Kita akan terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjalankan fungsi kepolisian, dengan sinergitas masyarakat dan kepolisian di harapkan dapat mewujudkan Polri yang Presisi,” pungkasnya. ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *