Press "Enter" to skip to content

” STARIGHT ” SAT NARKOBA POLRES PAYAKUMBUH KEMBALI AMANKAN DUA ORANG PRIA TERSANGKA NARKOTIKA JENIS SABU

Seakan tak mau kehilangan momentum, Sat Narkoba Polres Payakumbuh kembali amankan 2 orang tersangka tindak pidana penyalah gunaan Narkotika jenis sabu pada hari Rabu ( 29/06/2022 ) pukul 00.15 Wib.

Berdasarkan penjelasan yang di dapat dari Kasat Narkoba Polres Payakumbuh AKP Desneri, S.H tim nya mendapat laporan dari masyarakat tentang tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan setelah di lakukan penyelidikan timnya berhasil mengamankan tersangka pertama Aldo (23) di jalan umum sekitaran Kelurahan Ibuh.

” Kita mengamankan tersangka pertama di sekitaran Kelurahan Ibuh dan dari nya kita mendapat pengakuan bahwasanya sabu tersebut di beli dari tersangka kedua panggilan Ruga (22), ” jelas Desneri.

Dari ke duanya petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket kecil Narkotika jenis sabu di bungkus dengan plastik warna bening, 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna biru BA 2661 MO serta dua unit handphone, dan saat ini teesangka dan barang bukti sudah di amankan di Mapolres Payakumbuh.

” Kita tidak akan memberi ruang sedikitpun bagi pelaku tindak pidana Narkotika di Kota Payakumbuh dan itu sudah menjadi komitmen, silahkan kalau mau coba-coba, namun jika kami mengetahui sudah pasti akan kami ” kipas “, pungkas Kasat Narkoba, ” ( hms )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.