Press "Enter" to skip to content

Sembunyi di Rumah Mertua, Pelaku Jambret Simpang Napar Di Bekuk Sat Reskrim Polres Payakumbuh

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres berhasil ringkus pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan ( Curas ) terhadap seorang wanita yang terjadi di pinggir jalan depan Apotik Napa Farma Jl. Tan Malaka Kel. Napar Kec Payakumbuh Utara tanggal 23 Juli 2022 lalu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Akno Pilindo, S.J.M.H pelaku berinisial RR (20) yang juga seorang residivis dengan kasus yang sama ini merupakan warga Kota Pekan Baru dan saat di tangkap tersangka berada di kediaman mertuanya yang beralamat di Jorong Koto Kaciak Kenag. Tujuh Koto Kec Guguk Kab. 50 Kota.

” Tersangka ini juga pernah mendekam di Lapas Sialang Bungkuk, Kulim Kota Pekan Baru dengan arti kata tersangka bukan pemain baru lagi dalam kasus ini dan baru tinggal di Koto Kaciak selama satu bulan, ” ungkap Kasat yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Guguk Polres 50 Kota ini.

Kasat menambahkan tersangka ini pada saat melancarkan aksinya berdua dengan temanya bernama Firza menggunakan sepeda motor Honda Vario yang pada saat ini masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian.

” Jadi ketika korban dalam perjalanan di daerah Napar tiba-tiba korban di pepet oleh 2 orang yang tidak di kenal dan mencoba merampas gelang emas milik korban di tangan kiri. Sempat terlepas namun pelaku gagal mengambil karena ada perlawanan sehingga membuat tangan korban memar, ” terang Kasat.

Saat ini tersangka telah menjalani pemeriksaan di Polres Payakumbuh berserta barang bukti berupa helm merk KYT warna abu-abu dan jaket warna hitam yang di gunakan saat melancarkan aksinya, sedangkan tersangka virza masih dalam pencarian, tutup Kasat. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.