Press "Enter" to skip to content

Tim Asistensi Polda Sumbar Datangi Polres Payakumbuh

Tim Asistensi Polda Sumbar mendatangi Mako Polres Payakumbuh sehubungan dengan di laksanakanya asistensi SPBE ( Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ) yang di adakan di Aula Rupttama Polres Payakumbuh, Rabu (07/09).

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K langsung menyambut kedatangan tim yang berjumlah enam orang tersebut di ruanganya

Pada saat pembukaan Wakapolres Payakumbuh Kompol Rusirwan, S.H mewakili Kapolres mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih atas kedatangan tim dalam rangka sosialisasi penggunaan aplikasi SPBE kepada personil Polres Payakumbuh

” Harapanya dengan di adakan sosialisasi ini para operator pemegang aplikasi yang berada di setiap satfung polres payakumbuh dapat melaksanakan tugas sesuai SOP penggunaan SPBE ini, ” ungkap Wakapolres.

Sementara itu AKBP Dra. Warni selaku ketua tim menyampaikan bahwa SPBE ini bukan merupakan hal baru di kalangan kementrian dan lembaga pemerintahan termasuk Polri karena sudah di mulai sejak tahun 2018, hanya saja masih belum menyeluruh dalam hal sosialisasi kepada personil Polri.

” Kegunaan dari aplikasi SPBE ini sebenarya untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa berdasarkan hukum serta birokrasi yang profesional dan netral, singkatnya aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan personil dalam bertugas dalam hal melakukan pelayanan terhadap masyarakat, ” ujar AKBP Warni yang menjabat Kabag Strajemen Rorena Polda Sumbar.

Kegiatan di lanjutkan dengan asistensi terhadap operator secara face to face oleh tim dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut hadiri oleh seluruh operator setiap satfung dan perwira yang membawahi. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.