Press "Enter" to skip to content

Jelang HUT Lantas ke 67 Satuan Lalu Lintas Polres Payakumbuh Gelar Bansos

Menjelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Payakumbuh melaksanakan giat Bansos kepada purnawirawan Polri di wilkum Polres Payakumbuh, Jum’at (16/09/2022)

Kasat Lantas Polres Payakumbuh Iptu Anggi Prasetyo, S.T.K.S.I.K menyampaikan bahwa bantuan sosial yang di laksanakan ini untuk merupakan rangkaian menyambut HUT Lalu Lintas yang ke 67

” Peringatan hari jadi pada dasarnya bertujuan kita mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah Swt serta mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan keakraban kepada para purnawirawan dan warakawuri karena walau bagaimanpun mereka adalah para senior, orang tua yang menjadi keluarga besar Polri, ” ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas lagi selain memberikan bantuan sosial, personel Satlantas Polres Payakumbuh juga memberikan edukasi terkait kepatuhan berkendara, sehingga masyarakat khususnya para pengendara dapat terhindar dari kecelakaan, dan lebih mengutamakan keselamatan.

” Selain itu, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tertib dalam berlalu lintas di jalan yang sedang berkendara, ” pungkasnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.