Press "Enter" to skip to content

Grebek Pasar Tradisional, Kasat Binmas Polres Payakumbuh Berikan Himbauan Kamtibmas

Salah satu bentuk upaya yang dapat dilakukan kepolisian untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat adalah dengan melaksanakan patroli dialogis kepada para pedagang di pasar sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang di laksanakan di Pasar Ibuh Kota Payakumbuh, Selasa (20/09/2022)

Seperti yang dilakukan personil Sat Binmas Polres Payakumbuh di bawah yang mana Kasat Binmas AKP Yuneldi Chainir, S.E langsung terjun ke lapangan melakukan patroli dialogis dan bertemu langsung dengan pedagang.

” Melaksanakan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan pedagang pasar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, ” ujar AKP Yuneldi.

Adapun himbauan yang di sampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar diantaranya tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap menjaga kamtibmas serta tidak boleh melaksanakan kegiatan di lingkungan pasar yang bersifat melanggar hukum seperti berjudi, minum – minuman keras , dan tindak pidana lain sejenisnya.

” Mari kita bersama – sama menjaga keamananan dan ketertiban di lingkungan Pasar sehingga terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif, ” pungkas Kasat. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.