Press "Enter" to skip to content

Tiga Polres di Jajaran Polda Sumbar Terima Supervisi ITK-O

Sebanyak tiga Polres di jajaran Polda Sumbar yaitu Polres Payakumbuh, Polres 50 Kota dan Polres Padang Panjang menerima supervisi Index Tata Kelola Online ( ITK-O ) yang di pusatkan di Aula Rupattama Polres Payakumbuh, Rabu (21/9)

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Karo Rena Polda Sumbar Kombes Pol Dharu Siswanto ini juga di hadiri oleh Kabag SDM Polres Payakumbuh, Kabag Ren Polres Padang Panjang dan Kabag Ren Polres 50 Kota beserta seluruh operator dari setiap Polres.

Dalam kegiatan tersebut setiap operator ITK – O yang hadir di berikan pendalaman dan paparan terkait Indeks Tata Kelola serta pengecekan data pendukung ITK – O dengan objek pemeriksaan adalah ketiga Polres tersebut.

Dalam supervisi tersebut di jelaskan kepada para operator bahwasanya kerangka utama ITK itu ada 7 item yaitu Kompetensi, Keadilan, Prilaku, Transparansi, Efektifitas, Responsif dan Akuntabilitas dan yang menjadi indikator pengukurnya ialah Reformasi Birokrasi, SDM, Sarpras, Anggaran, Pengawasan, Sistem Metoda, Inovasi dan Pelaporan

Kombes Dharu sebagai ketua tim juga di dampingi oleh Kabag RBP Birorena Polda Sumbar AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H.S.I.K. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.