Press "Enter" to skip to content

Tangkal Covid-19, Cuci Tangan Sebelum Masuk Kantor

Walau status sudah berubah dari pandemi menjadi endemi, Kapolsek Akabiluru Polres Payakumbuh AKP Winedri, S.Pd.M.H tetap berlakukan giat cuci tangan dan pengecekan suhu badan terhadap seluruh yang mendatangi Mapolsek Akabiluru, baik itu personil Polsek maupun masyarakat yang datang.

” Hal tersebut di lakukan sebagai salah satu respon cepat serta upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 ” ujar Kapolsek, Rabu (28/9).

Sebelum Memasuki ke Polsek Akabiluru, dengan intensitas kunjungan masyarakat yang cukup tinggi ke Polsek Akabiluru seperti melaporkan laporan pengaduan ke Polsek Akabiluru berupa Laporan kehilangan barang/surat, SKC dan lainya, petugas piket Polsek langsung menyarankan dan menghimbau kepada pengunjung agar sebelum masuk ke Mako Polsek untuk mencuci tangan terlebih dahulu ditempat cucian (Westafel) yang sudah di sediakan serta wajib memakai masker.

Kapolsek menambahkan walau status sudah berubah dari pandemi menjadi endemi kita jangan menjadi under estimate dan lengah, tetap waspada agar selalu tercipta herd imunity bersama. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.